Kamis, 15 Januari 2009

"8 Kado Terindah Dan Tak Ternilai"






Uniknya Aneka kado ini tak di jual d toko lho...



Kita bisa menhadiahkan setiap saat dan tak perlu membeli!meski begitu 8 kado ini adalah kado terindah & tak ternilai bagi orang" yg qt sayangi......



1.Kehadiran



kehadiran orang yg di kasihi rasanya adalah kado yg tak ternilai harganya.Memang bisa hadir lewat surat,lelepon,foto,internet or fax.Namun dngn berada di samping nya,dapat berbagi perasaan,perhatian,dan kasih sayang secara lebih utuh utuh dan intensif,dngn demikian ,kwalitas kehadiran juga penting.



Jadikan kehadiran sebagai pembawa kebahagiaan.



2.Mendengar



sedikit orang yg mampu memberikan kado ini,coz kbanykan orang lebih suka di dengarkan,ketimbang mendengarkan.Sudah lama d ketahui klu keharmonisan hub antara manusia amat di ntentukan olh kesediaan saling mendengarkan.Dengan mencurahkan perhatian pada s'gala ucapan seseorang,secara tak langsung kita jg tlah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati.Untuk bisa mendengarkan dng baik pastikan qt betul" dalam keadaan relaks n bisa menangkap utuh yg d sampaikan.Tatap wajah nya tak perlu menyela,mengkritik,pa lagi menghakimi,biarkan ia menuntaskan pembicaraan,so dgn bgt qt bisa memberikan tanggapan yg tepat setelahnya.Tidak harus berupa diskusi or penilaian.Sekedar ucapan terimakasih pun akan terdengar maniz.





3.Diam



seperti kata" dalam diam juga ada kekuatan.Diam bisa di pakai untuk menghukum,mengusir,atw membingungkan seseorang.Tapi lebih dari segalanya,diam juga bisa menunjukkan kecintaan pad sso karna memberinya "ruang".terlebih klu dalam sehari" kita gemar menasehati,mengkritik,mengatur bahkan mengomel he..he..he..





4.Kebebasan



Mencintai s.s.o bukan berarti memberi kita hak penuh untuk memiliki tw mengatur kehidupannya.Bisakah kita mengaku mencintai s.s.o jika kita mengekangnya????



Memberi kebebasan adalah satu perwujudan cinta,makna kebebasan bukanlah"Kau bebas berbuat semaumu"lebih dalam dari itu,memberi kebebasan adalah memberi kebebasan penuh untuk bertanggung jawab atas s'gsls hal tw keputusan yg d lakukan.





5.Keindahan





siapa yg tak bahagia jika tiba"orang yg disayangi tampil lbh ganteng /cantik!!



tampil indah dan rupawan juga merupakan kado lhoo....



Bahkan tak salah klu mengkadokannya tiap hari!selain keindahan penampilan pribadi.



6.Tanggapan positif


Tanpa sadar,sering kita memberikan penilaian negatif terhadap fikiran,sikap tw tindakan orang yg kita sayangi,seolah olah tak ada yg benar dari dirinya dan kebenaran mutlak pada diri kita.ucapan terimakasih dan pujian n juga permintaan ma'af adalah kado yg sering terlupakan.



7.kesediaan mngalah



Tidak semua masalah layak menjadi pertengkaran.kesediaan mengalah juga dapat melunturkan sakit hati n mngajak kita menyadari bahwa tak ada manusia yg sempurna di dunia ini.



8.Senyum



Percaya atw tidak ,kekuatan senyuman amat luar biasa,terlebih yg di berikan dengan tulus,bisa mencair kan hub yg beku,pemberi semangat dalam keputus asaan,pencerah suasana muram,bahkan obat penenang jiwa yg resah..(wow keyenn....) senyum merupakan syarat

0 komentar: