Senin, 08 Juni 2009

Andai aku bukan siapa- siapa..


Aku datang ke dunia
bukan dari apa
hanya sebagai benda
yang dicipta
dari segelintir cinta manusia
dan sejuta kemurahanNya

Lemah tak berdaya
tak bernoda
tak berdosa
apa adanya

1000 kali putaran bumi
aku berteman dengan perubahan
1000 kali putaran bumi
ku gauli akar kesalahan

Ibu bumi terus berputar
tanpa bosan
waktu berjalan
1/3 jalan hidup telah tersiar
si kecil 24 tahunan lalu kini terdampar
sejuta kemurahanNya belum terbayar
dosa duka kini ciptaanku

tak terhitung jumlahnya
inilah bayaranku
untuk sejuta kemurahanNya
kecewa kuberikan pada yang ku cinta
pengkhianatan kubalaskan padaNya
apalagi kepada yang ku benci?

Matahari tertidur saat ini
terbisik hati si kecil
walau terhimpit duri-duri hati
terlihat nyata tanpa sembunyi

Andai aku bisa kembali
seperti si kecil 24 tahunan lalu
ingin kuisi hati ini
segala putih bersih murni

Aku ingin kembali
bukan untuk menjadi aku
Andai aku bukan siapa-siapa
aku kan kembali.


0 komentar: