Selasa, 16 Juni 2009

"Aku & Kau"



Aku adalah aku.....
aku yg selalu di permainkan
aku yg selalu terbohongi
aku yg selalu merasa sakit
aku yg selalu merasa terbebani
aku yg selalu memendam perasaan itu
aku yg selalu menghibur diriku sendiri
Aku adalah aku.....
aku yg selalu berpura" di balik kebohongan itu
aku yg selalu lemah di balik ketegaranku
aku yg selalu menangis di balik tawaku
aku yg selalu riang di balik deritaku
aku yg selalu tertawa di balik kesedihan ku
aku yg selalu mengubur semua rasa itu
Kau...adalah kau...
kau yg tak pernah merasa apa yg kurasa
kau yg tak pernah tau betapa sakit hati ini
kau yg tak pernah merasa kebohongan itu
kau yg tak pernah merasa apa yg ku derita selama ini
kau yg tak pernah tau semua sudah terbaca oleh ku...
Jika kau tanyakan padaku
bagaimana perasaan ku saat ini???
aku tak kan pernah menjawab nya.....
tanyakan pada hati mu......
jika semua ber balik ...
Kau adalah aku.....
kau pasti tau jawabannya..............
kau pasti tau jika ketulusan ku,kepercayaan ku itu ......
tak pernah kau hargai...........







0 komentar: