Rabu, 10 Juni 2009

Taman rekreasi Sengkaling


Taman rekreasi Sengkaling dilengkapi dengan kolam renang standar internasional. Sebagaimana tempat rekreasi keluarga, tempat ini juga terdapat kolam khusus untuk anak-anak. Semua kolam renang di tempat Rekreasi Sengkaling diisi dengan air sumber yang jernih dan menyegarkan.

Bukan hanya kolam renang saja yang disajikan di tempat rekreasi Sengkaling, ada juga danau buatan yang berpanorama indah dengan penuh pepohonan rindang di sekitarnya. Jika anda ingin menikmati danau ini, anda dapat bersantai mengelilinginya dengan mempergunakan sepeda air atau perahu dayung.

Baraneka ragam permainan dan rumah makan juga banyak terdapat di taman rekreasi ini. Dan setiap hari Sabtu dan Minggu, taman rekreasi ini menyediakan kolam renang dengan air panas.

Apabila anda akan berkunjung ke Kota Batu melalui Kota Malang, pasti melewati Kec. Dau, di Kecamatan Dau-Desa Sengkaling ini, anda dapat singgah di Taman Rekreasi Sengkaling. Letak Tepatnya berada ± 8 km dari pusat Kota Malang.

Taman Rekreasi Sengkaling
JL. Raya Mulyo Agung 188 Malang Phone 0341-462260 Fax. 0341 463309 Malang


Fasilitas :
Rekreasi Air
Kolam Pesona Primitif, Bahtera Sengkaling, Kolam Pesona Tirta Alam, Kolam Pesona Tirta Sari, Kolam Cumi-cumi, wahana Bumper Boat dan Sepeda Air.


Kolam Pesona Primitif
Kolam air hangat anak-anak yang dilengkapi dengan beragam permainan yang menarik diantaranya: Papan luncur, Kolam Bubble, Plaza Air Mancur, Senapan Air, Pool Bar dan Panggung Hiburan


Bahtera Sengkaling
Replika kapal pesiar yang dilengkapi dengan restoran dan kolam renang di dalamnya

Kolam Pesona Tirta Alam
Kolam renang dari sumber alami sejak tahun 1936 untuk dewasa dan anak-anak

Kolam Pesona Tirta Sari
Kolam air hangat untuk dewasa yang dibuka setiap hari Sabtu, Minggu dan hari besar serta dilengkapi dengan live music


Kolam Cumi-cumi
Kolam permainan untuk anak-anak berbentuk gurita dan gua mini


Gedung Serbaguna & Restoran
Selain fasilitas permainan, TR Sengkaling juga mempunyai gedung serba guna untuk berbagai macam keperluan, Bougenville Room, dan Restoran Palm sebagai tempat melepas lelah. Juga tersebar sejumlah Bale Bengong disekeliling TR Sengkaling sebagai tempat beristirahat bersama keluarga.


Bougenville Room
Hall berkapasitas kurang lebih 700 orang yang dapat digunakan sebagai ruang pertemuan, pesta pernikahan, ulang tahun dan lain-lain.


Restoran Palm
Restoran yang menyediakan beragam menu Indonesia dengna harga terjangkau dan dilengkapi dengan live music setiap hari Minggu dan hari besar.
Taman Rekreasi Sengkaling adalah wisata keluarga, dengan berbagai macam arena permainan demi memanjakan pengunjung,, diantaranya adalah taman bermain, wahana permainan di darat dan air, gedung serbaguna, kolam pemandian


Wahana Permainan
Untuk adik-adik kecil, juga tersedia beragam Wahana Permainan seperti Boom boom Car, Merry Go Round, Kiddy Train, Bumper Boat, Kiddy Ride, Luncuran dan
Kincir Angin.


0 komentar: